Cartoon Network Bouncy Town

1386_250920071257211_content.jpg

19 Oktober – 18 November 2007
Parkir Timur – Gelora Bung Karno
Senaya Jakarta

PT. Bouncy Star International bekerjasama dengan BELLA DONNA Kids dengan bangga mempersembahkan :

”Cartoon Network Bouncy Town” Pertama kali di dunia dan di Asia, taman bermain dengan tema inflatable yang didesain khusus dengan karakter-karakter kartun yang dicintai oleh anak-anak.

Cartoon Network Bouncy Town menampilkan 7 karakter kesayangan anak – anak dari Cartoon Network. Dimana masing – masing karakter diberikan area bermain mereka sendiri, mulai dari PowerPuff Girls, Camp Lazlo, Puffy Ami Yumi, Kids Next Door, Foster’s Home For Imaginary Friends, Dexter`s Laboratory sampai dengan Ben 10 Yang sedang naik daun dan sangat disukai anak-anak.

Acara ini akan berlangsung dari 19 Oktober s/d 18 November 2007; 31 hari penuh dengan kebahagiaan, keceriaan serta canda tawa untuk anak – anak dan keluarga mereka.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kompetisi bakat, penampilan sekolah-sekolah, konser-konser musik, acara – acara edutainment yang pastinya akan membuat pengunjung puas dan memberikan kesan tak terlupakan.

2 Responses to “Cartoon Network Bouncy Town”

  1. Untuk area bermain segitu dengan tiket masuk +- 30rb perak dirasa mahal dan hanya untuk kalangan menengah keatas so padahal kartun tidak memandang status sosial, belum juga bea parkir yang ditetapkan dan skala keamanan yang notabene kita sama2 tahu bahwa kawasan senayan, dalam hal ini gelora bung karno dsk. terkenal rawan..

  2. Masih mending yang bisa dapet tiket promo 30-rb an. Membayar penuh 50rb / orang, TERMASUK ORANG DEWASA YANG GA BOLEH MAIN, itu baru nyebelin. Keluarga dengan anak 4 macam saya, berasa banget hiburan itu jadi MAHAL! Untung saja anak2 puas lompat2an dan sebagainya. Tempat untuk anak bermain lompat2an dengan relatif aman dan bersih sudah jadi barang langka di Jakarta, jadi ya.. 50rb / orang terpaksa direlakan.
    Masih ‘untungnya’ juga, foodcourt masih menyediakan jajanan yg gak terlalu bikin kantong tipis. Ga semua makanan ber’merk’, jadi masih bisa milih yang masuk budget.
    Sayang, arena semacam ini dibatasi pada orang2 berduit saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: